Friday, August 7, 2009

keajaiban 2 minggu

HEYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!!!!!!! apakabar, semoga baik baik saja ya everyone. sudah lama 2 minggu lamanya aku tak berhubungan dengan internet. huuuuh. eh eh eh, 2 minggu ini aneh banget ya. ada beberapa kejadian yang bikin gue geleng-geleng kepala;

1. jadi kejadian ini bermula ketika pelajaran bahasa inggris berlangsung. bu umi tuh hari itu kayak gak masuk gt gatau deh kenapa, akhirnya digantiin sama guru yang suka main tangan (maksudnya bukan kekerasan ya) jadi dia suka banget bikin permainan yang berhubungan dengan tangan. hih lucu banget deh gemes sama gurunya, nama gurunya bu ani gt hahahha sama kayak si ani deh. OKE sebenernya ini ceritanya bukan tentang gurunya, tapi tentang..... irsyan dan ceri. jadi pas pelajaran bahasa inggris kan kayak disuruh buat dialog gt. gue sama eby. nah terus si ceri kan kayak gak dapet pasangan gt, abis itu akhirnya dia berdialog sama gurunya didepan kelas. pas dia lagi berdialog, gue sama eby kedepan gt kan, rencananya sih mau ke toilet. abis itu ceri tuh kayak ngomong "blablabla there's trash" tapi gak jelas, terus gurunya kayak gak denger gak denger gitu. abis ituuuuuuuuu, gue gak tau ya apa yang ada diotaknya irsyan (irsyan ada disebelah ceri) tiba tiba si irsyan ngomong dengan tampang super polos, kata-katanya ini nih "die stres" ANJIR gue langsung ngakak sama eby. dan believe-it-or-not gue guling-gulingan dilantai. gilaaaaaaaak itu kocak banget. sampe sekarang aja kalo gue nginget-nginget kejadian itu gue selalu ketawa sendiri gitu.

2. kejadian kedua ini tentang bibin. sebenernya gak kocak sih tapi cuma info aja ya. gue punya bolpen gel gitu kan dan tintanya masih PENUH karena gakpernah gue pake. abis itu, hari apa gt ya (kalo gak salah pas sbl) dia bilang "may pinjem bolpen dong" abis itu gue kasih deh tuh bolpennya ke dia. gak lama dia ngomong lagi "wah enak nih may bolpen lo. enak buat gambar" deg................. bibin kan suka gambar yang tebel-tebel. gue udah agak takut aja kalo dia sampe ngabisin tinta bolpen gue. yah yaudah deh gue pasrah aja sambil diem selama pelajaran. abis itu, pas pelajaran terakhir dia bialng gini ke gue "may gak nyata" yaudah akhirnya gue terima bolpen tinta gue dan gue kasih yang lain ke dia. terus pas gue liat, believe-it-or-not, tintanya ABISSSSSSS. gue langsung balik badan ke meja nya amay dan langsung memperlihatkan kejadian fenomenal itu ke dia dan meidita. eeeh tapi si amay malah ketawa ketiwi. hhhhhh

3. OIYA, ini nihhhhhhh yang paling hawt. amay digosipin sama seseorang berinisial R yang ada dikelas gue. addddduuuuuuh gue kasian sebenrnya sama amay. jadi pertamanya tuh gue iseng2 tulis namanya si R di tangannya amay, soalnya amay kan kayak suka membicarakan si R gt, nah abis itu tanpa sengaja tyo ngeliat tulisannya! terus dia langsung ngomong "ciyee amay R" terus amay tuh langsung panik-panik gituuuuuuu. dan gatau gimana caranya, sekarang amay-R itu udah menyebar dikelas 9C. huuuuuu maaf ya amaaaaaaaaaaay gue merasa bersalah dilubuk hati yang paling dalam.

4. ini yang terakhirrrr. hari ini, jumat tanggal 7 agustus...........gue merasa prihatin sama orang-orang. banyak banget yang lagi sedih. bermula dari gue dan amay yang sama sama merasa capek suka sama orang selama 2 taun. akhirnya kita kayak nangis nangis gt kan. nah setelah amay selesai ngebicarain itu, tiba-tiba errina nyapa gue dengan emoticon nangis gt. dia cerita ke gue katanya dia selama ini hanya dimainin sama someone. aduuuuuh errrrrr sabar yaaaaa, gue yakin kok ada yang lebih baik daripada si pangeran kodok. nah abis errina, tiba tiba gebetannya amay nyapa gue. dan dia cerita ke gue katanya orang yang dia suka ternyata suka sama orang lain yang jauh lebih jelek daripada dia dan dia bilang katanya dia mendingan mati aja. egh....... gue agak-agak takut nih kalo sama yang ini. dia ngebicarain mati gt. yeeh, serem amattttttt. nah selesai tuh orang tiba tiba savira bilang katanya dia patah hati sama orang semarang. saaaaav sav, patah hati kok sama orang semarang ckckck.

oke, selesai akhirnya alhamdulillah. gue merasa capek nih. gue tidur yaaaaa huhu bubbbyyyyyyyyyyyyyyeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment