Saturday, July 25, 2009

VV

hola!!!!!!!!!!!!!! gue abis bimbel loh :DDDDD dan tadi bimbel nya seru, ketawa mulu gitu. oke jadi awalnya gue berangkat sekitar jam 1.15 siang gt. eeeeeeh sampe sana tumben si dilla belon nongol. terus gue telfon lah dia :

gue : dil wer ar yu

dilla : gue masih dirumah nih may. nyokap gue lama banget
gue : hm oke deh bye

terus gue tungguin diluar sekitar sepuluh menitan, abis itu karena gak sabar, jadi gue sms dia "dil gue masuk duluan ya" oke abis itu bel berbunyi dan blablabla gue males ceritainnya. ditengah tengah pelajaran, pas pelajaran bahasa indonesia kan kayak dikasih soal gt kan, terus dikumpulin. pas mau dinilai, gurunya bilang "punya siapa nih yang gak dikasih nama?" terus si the virgin (yang waktu itu pernah gue ceritain) ngangkat tangan gt dan dia pun langsung ambil dan ngasih nama. pas dikumpulin lagi, gue sama dilla kan duduknya didepan, jadinya keliatan jelas tuh dia nulis nya apaan. dia nulis "VV"................ ohmygod. gue sam
a dilla kayak shock gt diem abis itu ketawa ngakak. itu kocak abissssssss. dia tuh nama aslinya vivi gt kan tapi dia malah nulis vv egh -___-


nah setelah kejadian vv itu, bel pun berbunyi. isitrahaat loh asik. gue sama dilla gatau kan mau kemana, akhirnya gue sama dilla pergi ke market gitu deh dideket nf. mana ujan lagi, jadi gue minjem payung gt. ditengah jalan, gue ketemu si vv sambil bawa minuman ijo merah gt dan dia gak pake payung gt. terus dilla dan gue ketawa lagi gitu karena ngeliat dia (oke ini gak penting).


abis istirahat, ternyata pelajaran geografi!!!!!!!!!! wo
w i love geo, karena gurunya kocak banget gendut gendut gitu deh huehuehue. nah terus pas pelajaran, gurunya kayak ngelawak ngelawak gitu kan, terus si vivi keras banget ketawanya!!!!! gue sama dilla sampe bingung gt. lucu sih lawakannya tapi ya gak usah sampe selebay itu dong ya........ ya gitu deh abis itu pulang dan langsung berwara wiri didepan komputer. ohya hari ini kenapa pake warna biru, karena hari ini hujaaaaan (loh?)


ohya, pas pelajaran bahasa indonesia, gue ngegambar gitu ditissue. nih dia

No comments:

Post a Comment