Friday, July 24, 2009

Blog baru

halo halo halooooo!!!!! namaku maya -______- aduh udah deh. gue buat blog looooh, tapi ini juga karena disuruh pak viantara si guru komputer hmpppphhhhhh bingung mau nulis apa. sebenernya waktu itu udah pernah buat blog, tapiiiii lupa segala-gala nya, maksudnya password, email dan kawanannya. hm cerita apa yaaaaaaaaw bingung. hm ohiya cerita tentang hari ini aja deh. jadi tadi tuh pagi-pagi seperti biasa gue memulai hari dengan arwah yang selalu berkeliaran. pokoknya akhirnya gue tiba disekolah dengan agak terlambat. ya pokoknya gitu deh. terus pas pelajaran tik, gue terinspirasi buat bikin peta harta karun. jadi ceritanya peta nya tuh harus melewati 9a, b, d, terus gurun sahara, segitiga bermuda, rumahnya skandar, big eye london sama apalagi gitu, ya pokoknya mengkhayal lah ya. terus pas istirahat gue, amay, medit tuh cari cari harta karunnya DAN TERNYATA HARTA KARUNNYA ADALAH MIE GORENG hmmmmmm enaaaaak :9 blablabla dan akhirnya bel sekolah pun berbunyi dan gue pun go home dengan senang hati. ditengah perjalanan gue inget...................................... ternyata gue jam 4 harus bimbel ohnooooooooooo padahal kaki gue udah capek bangetttttt. okelah abis itu gue langsung ke bimbel (maksud gue pas istirahat bentar dirumah gue langsung ke bimbel) dengan berat hati. yaaaa apa boleh buat, ini kan supaya gue sma di 70 :') lebay. terus di bimbel gue langung masuk kelas dan bercengkrama sama dilla. ohya sekedar info di tempat les gue ada orang miriiiiiip banget sama pemain gitarnya the virgin wkwkwk, anak 178 gitu hahaha dimana tuh ye. ya gitu lah pokoknya. hari ini tumben tuh si virgin telat datengnya. pas dateng berisik banget lagi egh -_____- ya pokoknya begitu deeeeeeeeh dilla sama gue tuh selalu membicarakan dia wkwkwk. ya pokoknya gue sampe rumah dan agak marah2 gitu karena capek banget yaaaaaaa blablabla gak bakat nulis, daritadi kebanyakan pokoknya ya? heheheh. yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bingung lagi nih. udah deh mau tidur aja yaaaaaaa heheheeeeeee byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment