Sunday, August 16, 2009

Hias Kelas!

HOY!!! udah lama kagak ngepost nih yeeeeeeeeeeee. hm gue mau cerita nih tentang kejadian aneh nan tak terduga yang terjadi saat menghias kelas. jadi pada suatu hari............... tepatnya hari jumat, pelajaran matematik itu gak ada dan digunain buat ngehias kelas. berhubung mat itu setelah istirahat, jadinya gue rada telat masuk kelas karena terlena dengan video "apa?' yang ada di iPod dilla, najis tuh orang yang ada di video.................... KOCAK ABIS! gue sampe ngakak dan sakit perut -____- lebay. nah lanjut. abis dari 9e gue langsung kekelas dan ternyata udah pada ngehias kelas semua, jadi merasa bersalah -,- terus abis itu gue langsung nimbrung aja. karena gatau gue harus ngapain, akhirnya gue memutuskan untuk meluruskan kertas krep yang belibet -_______- gak penting abis. terus didepan gue ada MANOHARA! hehehe bukan deng, maksudnya manda. terus gue sapa dia "Manoooooo!" dan anehnya dia malah nyapa gue balik "Tengkuuuuu!" -__- freak, jadi rupanya gue si orang malaysia nya hm hm yaa pokoknya setelah selesai meluruskan kertas krep, gue pun beranjak dari bangku gue dan pergi ketempatnya ani. disana gue bengong aja sambil ngeliatin orang kerja. terus anak-anak cowok (pandu, ariq, irsyan kalo gak salah) pada naik ke meja buat masangin kertas krep di deket lampu. nah abis itu, gue pun berpaling dari pandangan anak-anak cowok tersebut. abis gue capek kalo ngeliat mereka harus ngedongak. nah abis dari situ, gue ngeliat ceri lagi niupin balon merah putih gt. itu padahal udah banyak bgt balon nya tapi dia masih aja niupin sampe kayak sesek napas gt. terus ani bilang "udah cer, udah cukup balonnya" DAN irsyan ngomong gini "iya cer, ini bukan pesta kucing" ANJIR GUE LANGSUNG NGAKAK SAMA ANI WKWKWKWK kalo ngebayangin aja masih ketawa ketiwi gue wahahahah. mana cerinya malah senyum senyum aja lagi -____- nah oke setelah selesai ketawa, ani mengagetkan gue dengan balon balon gt yaa dengan bodohnya gue tetep aja kaget hhh gak ngerti ya? hehehe maaf. abis itu, gue liat lagi kearah ceri, ternyata dia lagi diajak ngomong gt sama irsyan, ngomongin kucing rupanya mereka hmmmmm abis itu ceri ngomong apaaa gt ya eh irsyan jawabnya malah "meong meong meong" HAHAHHA kocak abis mau mati rasanya -___-

NAH abis itu ada lagi kejadian kocak. jadi kan ariq lagi diatas meja gt, nah abis itu gatau kenapa si pandu ikut-ikutan naik keatas meja dan mereka pelukan gt kocak abissssssss, ya walopun kalo diceritain gak kocak tapi nyatanya tuh bener-bener kocak!!!!!! 100% deh. nah nah, abis insiden pelukan itu, ariq kan kayak turun dari meja gt kan, terus........ pandu malah goyang ngebor diatas meja WAKAKAKKAKA NGAKAK GUE ANJIRRRRRRRRRRRR terus incha dateng dan nyanyi lagu kucing garong dan pandu kembali berjoget astogfirullah kocak abis............

oke segitu dulu ya nanti lagi deh gue kasih tau apa gt yang aneh aneh, byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment