Thursday, August 20, 2009

Temu Kangen with AZKAAAAAAAAA!

HEY GUYS! -______- hari ini gue seneng benjetzzzzz karena hari ini gue ketemu sama temen cilik gue namanya Annisa Nadia Azka yang sekarang smp nya di Labsky uhuy oke jadi awalnya.......

gue pulang hari ini jam 1 YESS azzzzzzzzeeeeek, terus gue langsung pulang, eh gak deng sebelom pulang gue ngomong dulu ke manda dengan gaya khas nya jemma mckenzie yang ada di hsm, gue ngomong "that's called acting. you should try it sometime. toodles" dan again and again manda ketawa lagi -___- haha nah abis itu gue pulang dan sampe rumah langsung ol terus abis itu gue pergi tuh sama emak gue, diajak arisan buku kenangan OH NO MEN lo tau gak sih kalo ikut arisan pasti gue bt setengah mampus. tapi gue sms dulu tuh hasya sama azka. h = hasya, m = maya

m = cuy, ikut arisan kagak?
h = may! lo ikut arisan gak??????
m = -____- elu mah gue nanya balik nanya
h = gue sama azka ikut dunds
m = ike kalo gt gue ikut

ya pokoknya abis itu ngomongin someone lah. NAH terus gue berangkat deh dan sampe di "teraz cafe" ceilah namanya. abis itu pas gue sadari ternyata disana baru ada emaknya adlin, andena, bagas (andena bagas itu temen sd gue) OHIYA nyokap nya adlin berubah banget gituuuuuu wow ya pokoknya abis itu gue betek abizzzzzzszszszszs mereka ngomongin kuliah men, gimana gue gak bt?!?!?!?!?!? hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh oke terus abis itu gue mulai merasa kalo hasya dan azka ngeboongin gue, gue pikir mereka sebenernya gak dateng tapi mereka bilang dateng suapaya gue bergaul sama ibu-ibu RRRRRRRRRR kucing dasar ah abis itu gue sms hasya

m = SYA LO DIMANA!?!?!?!?!??! GUE UDAH NYAMPE CUY!!!!!!!!!
h = gue gak jadi dateng may
!*$^@&%^&(!*#^%*!&()&%$#@
m = KENAPA? LO MAU SUPAYA GUE BERGAUL SAMA IBU-IBU? HAH?
h = yaelah azka kan dateeeeeng
m = DIA BELON DATENG

ya pokoknya abis itu tingkat kebetean gue bertambah. nah abis itu gue sms azka

m = azkaaaaaaaaaa lo dimana????????
a = gue masih diradio dalem maay abis dari rscm huhuhu maaaaf

NGOK untung ada manda yang setia meng-sms gue. nah abis itu sekitar 15 menit kemudian azka dateng YESSSS terus gue langsung deh rame

m = AZKAAAAAAAAA!
a = MAYAAAAAA! KANGEEEEEEEN
m = iya nih huhuhuhu buka puasa bersama yuk
a = ayo! kemaren gue diajakin sama raissa
blablabla selanjutnya terlalu panjang kalo gue ceritain

gak lama kemudian gue pulang deh dengan hati senang karena sudah bertemu dengen azka yang selama ini kurindukan huuuuuuuuuuuuuuuu oke, abis itu the end bye -__-

No comments:

Post a Comment