Sunday, August 23, 2009

Future Husband!

haloooo halo jakarta! apakabar jakarta? baik? amin, semoga semua nya baik ya. hm hm bingung mau ngepost apa........OHIYA i know i know! hari ini gue mau ngepost tentang future husband gue, namanya Blake Mihalik! pada gatau kan siapa Blake? dia itu bukan artis, bukan penyanyi, yaaa pokoknya dia itu bukan orang2 yang sering muncul di tipi. nah, darimana gue tau Blake? hm gue tau dia dari Super Nanny. nah pokoknya si Blake itu berasal dari sebuah keluarga yang bapaknya baru meninggal sekitar 2 taun yang lalu. nah, blake ini jadi bandel bgt gt dan gak mau nurut sama ibunya, terus adek2nya juga jadi pada begitu. nah abis itu si ibunya manggil si Super Nanny gt kan yaa pokoknya gt deh. pokoknya akhirnya Blake jadi baik banget gt. sumpah gue cinta mati sama dia................ganteng bgt. sayangnya gue gak punya fotonyaaaa huhuhuhu yaaa untungnya aja, nyokap nya blake manggil si Super Nanny ya, jadi gue bisa ngeliat dan tau Blake hihihihi. DAN GUE MAU KASIH TAU 1 HAL LAGI! hari ini tepat seminggu gue mengenal Blake :') dan hari ini tepat 322 hari gue gak ketemu D :'( hhhhh oke gue tau post-an gue yang ini gak jelas. ehiya, gue lagi di tebet loh, kantor bokap gue. dan sekarang gue mau ke sma 8, jemput kakak gue. dia abis bta gt deh. oke oke, nanti nanti lagi ya gue bakal ngepost something yang lebih penting daripada ini hhh BYE!

No comments:

Post a Comment