Thursday, August 20, 2009

From Dharmest's blog

hai lagi kawan, ada satu lagi nih yang bikin gue ngakak. ini gue ambil dari blognya dharmest waktu kelas 8. liat nih


"bla blabla sblm ke mesjid gue sama manda kan nyari mukena dulu jadinya maya sama errina udh duluan tuh ye and theeeeeeeeeeeen gue jadinya solat bareng manda egi sama dhana nah pas selesai solat ada perbincangan sama manda, D=dharmest M=manda

D: man, maya sama errina dimana deh? (sambil celingak celinguk nyariin si dua kuprit)
M: mana gue tau, itu bukan tuh (sambil nunjuk ke orang yang jauh di depan kita yang make mukena motif bunga2 pinkey yang biasa di pake maya)
D:ha? mana? oh iyaiya hahaha itu maya
trusssss tiba kok nenek2 pada ngumpul di depannya si maya itu trus ngobrol2 gitu
D: man itu neneknya maya?
M:heeee gatau deh, iya kali, loh errinanya manadeh?
D:gataaaaaaaau, nahlo
eh tiba2 si maya nengok ke belakang dan ternyata itu nenek2 yang mukanya sangatlah sangat mengocok perut
M:eh itu bukan maya mess
D&M:HAHAHAHHAHAHAH"


HAHAHA GUE NGAKAK BACA ITUUUUUUUUUUU KOCAK BANGET! terus di blognya dharmest juga ada gt tulisan yang buat gue melayang huaaaaa i love dharmest. OKE gue capek, mau tidur, bye

No comments:

Post a Comment