Monday, November 29, 2010

Super Junior

Ihiiiiy I'm back! Aku sudah tidak patah hati lagiii ulala. Goodbye Choi Minho! And here, we have my new future husband *cough cough* *drum rolls* KIM HEECHUL. Ohaaai bb <3 how are u?

Pada tau gak siapa Heechul? He's one of Super Junior members. Yes, Super Junior or often people calls SuJu. Dan tau kah kalian semua, saya sungguhlah telat suka SuJu nya T_T kalo orang2 udah pada suka dari taun lalu atau bbrp taun yg lalu, gue baru suka taun ini :') telat siangadh. Gue sih udah tau SuJu udah lama. But.. I used to hate SuJu so much, tapi skrg.. Sukanya bukan main.

Nah, si Kim Heechul ini.. Ehm.. Suaranya sih gak terlalu bgs. Dance nya juga.. Ehm biasa aja. Tapi gatau kenapa dia punya karisma.. Yg sangat mencolok (bukan Flaming Charisma, ok. Tinggalkan Minho). Dia tuh.. Cuanthek. Padahal cowok hiks hiks. Terus dia juga suka dandan jadi cewek. Dia juga suka cium2 anggota SuJu lainnya.. Dan cium bibir ok bukan cium pipi. Panas mata gue pas ngeliat itu TT_TT
Sbnrnya gue juga gak ngerti knp gue suka dia. Gue kelas 9 benciiii bgt sama dia. Selalu ngatain dia homo. Tapi skrg..setiap ngeliat dia, gue mulai kejang kejang.

Kayak nya emang karma does exist ya. Oiya di SuJu juga ada yg ganteng juga menurut gue. Namanya Kyuhyun, Siwon, Yesung. Allahuakbar. Kyuhyun ganteng. Siwon cool. Yesung yg keren. Aish, kawin nyokkk T_T

Stop ok cukup gila nya. Btw gue mau mati bentar lagi UAS dan gue masih byk nilai yg blm tuntas :--( alpus 3 kejam siangadh. Da

No comments:

Post a Comment