Sunday, August 29, 2010

Alex suiiiing Alex

Halo! Hello! Hey! Bertemu lagi kita :) lagi nyoba nih ngeblog dari hp huihui. Tau ga tau ga, I'm falling in love with a person nih... He's... Alex/ Alexander atau... Skandar Keynes. Hh capek ga gue ngomong itu terus? Capek yah. Gue juga capek :p oiya, be-te-we, tadi gue liat ada yg nge-komen-in post-an gue ttg sesuatu gitu deh. Dan tau gak, si Anonymous itu ngomennya apa 'sombong bgt siii!! Terlalu pamer lalala' antara sebel dan... Sedih. Jadi akhirnya gue ngedelete aja pos-an yg itu. HAPPY BIRTHDAY, DEAR ALM. MICHAEL JACKSON hihihi ^^ walaupun udah meninggal tapi dia tetep ya di kenang. Puasa udah hari ke 17 aja ya, ga kerasa bgt. Dan Narnia VODT bakal rilis di bioskop 102 hari lagi, WOW! Ga sabar liat my baby love ‎​ƪ(♥ε♥)ʃ dan tinggal beberapa hari lagi menuju Gossi Girl season 4 (13 sept.) WOOHOOOOO!
Oke.. Post-an gue kali ini sangatlah random. Bye.

No comments:

Post a Comment