Tuesday, June 1, 2010

Perpisahan 9C

Assalamu'alaikum Wr. Wb.....HALO SEMUA. kangen ya lama tak bertemu. terakhir nge post pas bulang oktober ya, skrg udah juni berart udah (ngitung pake jari) 8 bulan!! omg bentar lagi lahiran dong ya. kenapa gue gak pernah ngepost selama ini karena gue....males. hehehe dan sibuk juga UN, US, UP, UN Biling..banyak cing cong deh sekolah jama skrg. tp untung abis itu angkatan 38 tercinta capcus ke Singapore woohooo! yah itu sih juga udah agak lama, sekitar sebulan yg lalu. oke deh jadi skrg gue mau cerita tentang perpisahan 9c. kita ke puncak dan nginep di villa nya Irsyan, 2 hari. ini dia ceritanya...

hari pertama

kita disuruh ngumpul jam 7 pagi di alpus. sedangkan gue baru berangkat jam setengah 7. gue pikir pasti gue terlambat dan akan diejek2 tapi nyatanya GAK. gue kepagian. jam 7.05 baru ada Windy, Nasha, Talitha dan gue. jahat memang....pada telat. sambil nunggu yg lain dateng, gue belanja snack dulu di omi. nah abis itu ternyata kita baru berangkat jam 9 kalo gak salah, parah bgt emang ngaret 2 jam!! gue naik mobil Irsyan yang bagus banget(alay) dan dimobil itu ada gue, Windy, Amay, Meidita, nyokapnya Nisa dan nyokapnya Irsyan + supirnya. nah, selama perjalanan gue tuh bacot abis. gue terus2 membeo "duh mau pipis" "eh kayaknya gue bakal ngompol deh" "gila nih masih lama ya?!" dan akhirnya nyokapnya Irsyan yang super duper angel ngomong "Kamu mau pipis ya? bentar lagi nyampe kok" dengan nada halus yang bikin gue rada tenang begitu denger kata2 "bentar lagi nyampe" yap pokoknya kita nyampe deh di villa nya, dan cewek2 nya pada ribut bilang "wow gila villa nya bagus banget kwek kwek kwek" di villa nya itu ternyata kita hanya taro barang, pipis, dan makan lasagna doang. abis itu kita langsung capcus ke Taman Safari.

nah..ini yang konyol. ke Taman Safari itu dibagi jadi 3 mobil ; mobil Nisa, Ani & Irsyan. gue kebetulan naik mobilnya Nisa bareng Nisa, Meidita, Amay, Manda & Windy. Cewek2 sisany di mobilnya Ani. Dan cowok umpek2an ber7 dimobilnya Irsyan. pas cewek2 udah nyampe di depan gerbang Taman Safari ternyata yg cowoknya belom pada muncul juga. terus akhirnya ditelfon deh dan engingeng....mobil Irsyan tali kipas nya rusak gt deh gatau katanya sih karena kelebihan muatan dan tanjakkan. nah akhirnya cowok2 dibagi deh. dan di mobil Nisa ditambah 3 cowok ; Ganjar, Farisan, Andhara. gue dipaling belakang nyempil kayak upil bareng Windy, Amay, & Andhara. ditengah ada Ganjar, Farisan, Manda, Meidita dan Nisa didepan sendiria dengan leluasanya -__- sempit banget tuh, mana Ganjar nyebelin pangkat 1000000 lagi. kan gue lagi ngomong sama Amay ttg kapan terkahir kali lo ke Taman Safari, terus gue bilang "kalo gue sih kelas 2 SD" dan tiba2 si Ganjar nimbrung "Wesss sama tuh kayak Farisan." anjrit, langsung pada ketawa gt..nyebelin abis.

Di Taman Safari kita ngeliat hewan2 (yaiyalah), terus kita main Jet Coaster, Rumah Hantu, Kora-Kora, dan Niagara. tadinya sih banyak yg gamau ikut Niagara krn takut basah & gak bawa baju, termasuk gue. tapi Irsyan bilang"elah, Niagara disini gak bakal basah kali. Keriiing" yaudah, akhirnya semua naik dan alhasil..basah kuyup gue!! abis itu kita duduk dulu, tapi cowok2nya pada gatau deh kemana, tapi Bibin masih sama cewek2. nah disini nih best part nya. tiba2 si Bibin ngeluarin &%$@* dan Nasha langsung bilang "minta dong Bin!" dan gue shock..itu kan yg dari kelas 8 gue mau..akhirnya gue ngeliatin aja tuh si Nasha sama Bibin. terus tiba2 Incha bilang "eh mau coba dong" shiddddd, gue juga mau ncha! dalem hati gue ngmg. abis itu Incha rada takut tapi dipaksa2 sama Ani. Incha udah nyoba dan dia bilang gak ngefek. eh tiba2 dia ngarahin ke gue, watdefak, dan gue langsung gagap. dan terjadi percakapan kecil antara gue & Incha.

I : Ayo may coba (sambil semangat 45, dan dibelakangnya ada Ani menyemangati gue)
M : ng..nggak mau Ncha ah.
I : gak ada bedanya sumpah cobain aja!!

akhirnya gue coba deh..ya pokoknya gitu deh gue langsung seneng setengah mati karena udah nyobain. yang gak ngerti maaf hihihi.

abis itu kita pulang dan pada mandi dan makan. terus cowok2 nya capcus ke puncak pas naik angkot..ekstrim, jangan ditiru ya -_- ya cewek2nya sih diajak tapi pada kecapean. abis itu kita jadi nya main kartu deh, tepok nyamuk. yng kalah dipakein bedak -___- abis itu cowok2nya dateng dan kita nonton film toilet 105 rame2 dan teriak2an freak gt abis itu kita tidur jam 4an.
hari kedua

gue bangun dan langsung ngegosip bareng Nisa, Amay, Meidita, Windy, Manda. gila emang -__- abis itu kita makan dan akhirnya kita pada cebur2an.. cowok2 yg daritadi hanya main bola akhirnya ikutan juga cebur2an. wuiiiiiiiiiiiiih seru banget pokoknya. abis itu kita mandi, main kartu lagi dan pulang deh

huhuhu sedih banget udah pisah lagi. padahal 9C seru bangeeet tapi cuma sebentar :( huhu. sayang banget untuk yg gak ikut kemaren, padahal seru loh!! tapi katanya sih kita mau jalan2 lagi ke dufan krn masih ada sisa duitnya gt. wuiii semoga aja bener. miss you already guys :'(((



karena gak ada pas di puncak, akhirnya gue masukin yang di Singapore aja deh hehehe

No comments:

Post a Comment